Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Belum Sepekan, Kebijakan Motor Masuk Tol JORR Dihapus

90
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Belum sampai sepekan, Dinas Perhubungan DKI Jakarta resmi mencabut kebijakan mobil dan motor masuk gratis Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) di depan Mal Cilandak Town Square (Citos) mulai Jumat (7/8/2015) kemarin. Sebab, jumlah sepeda motor yang memasuki tol tersebut malah membeludak sehingga mengganggu keselamatan dalam berkendara.

Padahal, rencananya, kendaraan yang sejatinya melintas di depan Citos boleh masuk Tol JORR secara gratis sampai Desember 2015.

Setelah akses tol kembali tertutup untuk sepeda motor, Dishub DKI dan pihak terkait akan mengkaji alternatif yang lebih memungkinkan untuk mengurai kemacetan di sepanjang jalan arteri TB Simatupang yang mengarah ke Citos.

Terlebih lagi, proyek pelebaran jalan arteri TB Simatupang juga masih belum rampung dikerjakan.

Seperti diberitakan, mulai Senin (3/8/2015) kemarin, khusus untuk pukul 06.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB, semua kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua, diizinkan masuk gratis Tol JORR Fatmawati arah Antasari guna mengurai kemacetan yang sering terjadi akibat membeludaknya kendaraan yang melintas di depan Citos.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: