Take a fresh look at your lifestyle.

HP PageWide XL Printers Menyuguhkan Terobosan Baru Dalam Hal Cetak. Ini Kelebihannya!

0 1,216
HP PageWide XL Printers
foto : istimewa

Jakartakita.com – Samafitro dan HP pada hari Kamis (6/8/2015) di Jakarta, memperkenalkan portofolio cetak terbarunya, yakni jajaran HP PageWide XL Printers, yang menawarkan cetak berwarna sekaligus monokrom berformat lebar yang tercepat di kelasnya.

HP PageWide XL Printers menyuguhkan terobosan baru dalam hal cetak, berkat kemampuannya untuk mencetak berwarna maupun monokrom secara sekaligus pada sebuah perangkat, dengan kecepatan cetak yang tinggi, bahkan mencapai 60% lebih tinggi dibandingkan dengan jenis printer monokrom berbasis Light-Emitting Diode (LED) tercepat di kelasnya saat ini.

Printer tersebut juga mendukung reprographic houses, Print Service Providers (PSPs), Enterprise Central Reprographic Departments (CRDs) serta gerai-gerai cetak serta cetakan berbasis Computer-Aided Design (CAD).

Related Posts
1 daripada 6,532

Berkat keunggulan-keunggulan tersebut, printer ini juga memungkinkan pengguna untuk membuka peluang-peluang bisnis yang baru, seperti untuk mencetak peta berbasis Geographic Information System (GIS), aplikasi-aplikasi Point-Of-Sale (POS), maupun poster.

“Kami memahami bahwa pelanggan dituntut untuk selalu dapat menyusun strategi yang tepat tentang bagaimana meningkatkan produktivitas bisnis, serta memangkas workflow sekaligus biaya,” ungkap Lydia Budianto, Market Development Manager, Designjet, Graphics Solutions Business PPS, HP Indonesia.

“HP PageWide XL Printers mampu menjawab seluruh kebutuhan cetak, sekaligus menghadirkan pencetakan untuk produksi yang revolusioner, berkat kualitas hasil cetak yang tinggi untuk cetak berwarna sekaligus hitam-putih yang dihasilkannya, dengan kecepatan cetak yang tertinggi di kelasnya, serta biaya cetak yang rendah,” sambungnya.

Asal tahu saja, HP PageWide XL Printers merupakan produk perdana yang diperkenalkan oleh HP di bawah sub-brand HP PageWide.

Seperti yang dikemukakan pada saat pengumuman kehadiran produk tersebut tahun lalu, portofolio terbaru jajaran produk HP PageWide XL Printer ini menyuguhkan beraneka macam keunggulan, seperti biaya operasional yang rendah, berkat printhead yang sangat awet, pemakaian tinta yang begitu efisien, serta didukung oleh lingkungan cetak berbasis cloud.

 

Tinggalkan komen