Take a fresh look at your lifestyle.

Indonesia Jadi Negara Pertama di ASEAN Yang Menghadirkan Lexus ES Terbaru

0 876
Lexus ES 1
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indonesia menjadi Negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan Lexus ES terbaru dengan tampilan yang lebih mewah serta kenyamanan paripurna.

Demikian diungkapkan Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (10/8/2015).

Dijelaskan, Lexus ES sebagai salah satu andalan di pasar dunia, hadir membawa kesan lebih mewah dengan nuansa semakin prestisius dan elegan, yang didukung dengan varian hybrid yang lebih efisien serta ramah lingkungan.

Dengan desain baru yang modern, Lexus ES semakin nyaman dibalut dengan nilai kemewahan khas Lexus.

Related Posts
1 daripada 6,833
Lexus ES 3
foto : istimewa

Penampilan model terbaru Lexus ES diyakini akan semakin memperkuat posisinya di jajaran kendaraan premium.

Belum lagi mesin yang digunakan untuk ES 250 adalah 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 181 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi sebesar 235 Nm. Sementara pada ES 300h memiliki tenaga total 202 hp yang merupakan gabungan dari mesin 2AR-FXE 2.494 cc dan motor elektrik serta kemampuan torsi sebesar 213 Nm yang berada pada puncaknya di putaran mesin 4.500 rpm.

Asal tahu saja, generasi pertama Lexus ES diluncurkan di pasar Amerika Serikat pada 1989 dan berhasil menjadi posisi best selling. Lexus Indonesia memperkenalkan ES sejak 2013 dengan tiga pilihan line-up, termasuk mesin hybrid.

“Hadir dalam konsep desain avant-garde, Lexus ES semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang  mampu mewakili personality  pelanggan sebagai pemilik atau penggemar mobil kelas atas,” tandas Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin.

 

Tinggalkan komen