Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Luxury Market, Maserati Quattroporte Resmi Dipasarkan di Indonesia

78
maserati indonesia
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Maserati Quattroporte hari ini, Selasa (11/8/2015) resmi dipasarkan di Indonesia.

PT Auto Trisula Indonesia sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia memperkenalkan produk yang mengkombinasikan kemewahan, performa dan efisiensi tersebut, di depan awak media, di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Produk ini melengkapi keluarga Maserati Quattroporte generasi keenam yang sudah ada di Indonesia sebelumnya, Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS.

Varian dengan mesin terbaru, V6 twin-turbo berkapasitas 3.0 liter tersebut, menandakan kepemimpinan dan sejarah panjang Maserati sebagai pionir segmen sedan sport empat pintu.

Ismail Ashlan, PR Manager Maserati Indonesia mengatakan, produk ini membidik luxury market, bukan premium market.

“Kita ini luxury market, bukan premium market. Market kami juga sangat niche. Saat ini , baru satu unit yang tersedia. Konsumen yang tertarik, silahkan untuk memesan,” jelasnya, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peluncuran.

Karena sifatnya sangat premium dan eksklusif, produk ini sangat customize, sambung dia. Oleh sebab itu, Ashlan tidak berani bicara soal harga on the road (OTR) kendaraan ini. “Karena ini hand made, tiap unit sangat berbeda,” ujarnya.

Asal tahu saja, saat ini ‘hanya’ ada sekitar 100 unit Maserati dari berbagai type yang beredar di Indonesia. Adapun Maserati Quattroporte yang diluncurkan hari ini adalah varian yang sangat diminati diantara varian yang lain.

“Soal target, kita belum ada satu tahun full di Indonesia. Cuma yang jelas, dengan adanya varian baru ini, terjadi peningkatan penjualan di kuartal 3 dan 4,” tandasnya.
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: