Take a fresh look at your lifestyle.

FOCI Touring ke Cirebon, Jajal Tol Cipali

0 1,719
FOCI - Cipali
foto : dok. FOCI

Jakartakita.com – Komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada tanggal 8 Agustus 2015 lalu, melakukan tour ke Cirebon melalui Tol Cipali (Cikopo – Palimanan).

Telah menjadi agenda rutin bagi Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) untuk melakukan touring bersama.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (11/8/2015), disebutkan sebanyak 25 mobil Ferrari ikut serta dalam kegiatan tersebut, yang mengawali touring dengan berkumpul di halaman Hotel Sultan sejak pagi.

Related Posts
1 daripada 2,134
FOCI Cipali - Cirebon
foto : dok. FOCI

Setibanya rombongan FOCI di Kota Udang tersebut langsung disambut hangat oleh Bupati Cirebon, Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si di rumah jabatannya.

Rombongan Kuda Jingkrak pun bersantai melepas penat sambil bersantap siang makanan khas Cirebon, Empal Gentong dan Nasi Jamblang yang telah disiapkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta, rombongan FOCI menyempatkan diri berkunjung ke Keraton Kasepuhan dan bersilahturahmi dengan Sultan Sepuh XIV, P.R.A. Arief Natadiningrat.

Dalam perjalanan pulang kembali ke Ibukota, para anggota FOCI merayakan hari ulang tahun Ketua FOCI, Ahmad Sahroni dengan acara siraman di rest area KM 100.

 

Tinggalkan komen