Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia 3 Restoran di Atap Gedung di Jakarta Dengan View Paling Menawan

0 3,176
resto di gedung tertinggi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Salah satu sensasi kota metropolitan Jakarta adalah banyaknya bangunan pencakar langit yang memenuhi penjuru kota.

Namun, sensasi ini menjadi lebih spesial lagi jika di bangunan pencakar langit tersebut, terdapat sebuah tempat makan atau restoran yang bisa menyajikan pemandangan (view) seluruh kota tanpa terhalang sekat apapun.

Dapat dipastikan, lokasi tersebut akan menjadi lokasi terbaik sebagai tempat hang-out masyarakat untuk menikmati view kota dari ketinggian bersama teman, kerabat ataupun keluarga.

Kota Jakarta sendiri, memiliki banyak lokasi restoran yang berada ‘diketinggian’ tersebut.

Berikut ini, 3 lokasi restoran di atap gedung (rooftop) yang menawarkan view menawan dan layak untuk dikunjungi, yaitu;

skye - menara bca
foto : istimewa

1. SKYE

Lokasinya terletak di tengah pusat bisnis Jakarta, tepatnya di lantai 56 rooftop BCA Tower, Grand Indonesia. Restoran ini termasuk restoran tertinggi di Indonesia dan menjadi lokasi terbaik untuk menikmati langit kota Jakarta sambil mencicipi berbagai aneka makanan dan minuman.

Tempatnya yang luas untuk indoor dan outdoor, memberikan kesempatan bagi setiap pengunjung melihat panorama cakrawala kota hingga 360 derajat.

Sore hari menjelang malam merupakan waktu yang paling tepat untuk bisa menikmati city view terbaik; yaitu ketika langit berwarna kemerahan dan lampu-lampu gedung serta jalan mulai dinyalakan.

Related Posts
1 daripada 6,495

Jam buka : Minggu – Kamis (10.00 – 01.00 WIB), Jumat/Sabtu/Hari Libur (10.00 – 02.00 WIB)

Altitude’s CLOUD Lounge & Living Room - The Plaza Office Tower
foto : istimewa

2. Altitude’s CLOUD Lounge & Living Room

Lokasinya berada di The Plaza Office Tower yang terletak di lantai 46 dan 49 Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat. CLOUD Lounge & Living Room bisa juga untuk meeting atau event-event pribadi terutama di lantai 46, sedangkan lantai 49 biasa digunakan untuk menikmati waktu santai sambil mengobrol. Jangan lupa, pesan cocktail yang menyegarkan seperti Tira Miss U atau mixture antara Bacardi white rum, Baileys dan Tia Maria.

Jam Buka : Weekday (16.00 – 02.00 WIB), Weekend (16.00 – 03.00 WIB)

Sky Lounge at Mercure Hotel3. S.L.A.M

Merupakan singkatan dari Sky Lounge at Mercure Hotel ini, terletak di lantai 19 Mercure Hotel Simatupang.

Dengan konsep semi-outdor, terdapat juga kolam renang yang mempercantik lounge ini. Bagi Anda yang ingin mengajak pasangan mendapatkan suasana romantis, tempat ini sangat pas dan akan sangat susah dilupakan.

Lokasi: Hotel Mercure TB. Simatupang, Jl. R.A Kartini no. 18, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Jam Buka : Minggu – Jumat (16.00 – 01.00 WIB), Sabtu (12.00 – 02.00 WIB)

Jadi, meeting dimana kita hari ini?

Tinggalkan komen