Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan 300 Juta Penumpang, AirAsia Sebar Tiket Promo Seharga Rp 300 Ribu

103
air asia big point
foto : jakartakita.com/sonny eko kusetiawan

Jakartakita.com – Maskapai AirAsia tanpa terasa setelah 14 tahun, sudah mencapai penumpang yang ke-300 juta.

Selain selebrasi untuk penumpang yang beruntung, ada juga promosi tiket murah untuk 3 juta penumpang mulai Rp 300 ribu sekali jalan  (harga tertera adalah harga all-in, sudah termasuk pajak bandara atau airport tax).

Pelanggan AirAsia dapat terbang ke banyak destinasi di kawasan Asia dan Australia seperti Yogyakarta, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Boracay, Tokyo, Melbourne, dan masih banyak lagi.

Penawaran harga promo ini dapat diperoleh di situs resmi AirAsia sampai dengan 16 Agustus 2015 untuk periode perjalanan dari 15 Februari 2016 sampai 31 Agustus 2016. Penawaran harga perayaan 3 juta penumpang ini dapat diperoleh di aplikasi mobileAirAsia.

Dalam rilis AirAsia yang dikirimkan ke sejumlah media, Senin (10/8/2015) perayaan penumpang ke-300 juta disambut dengan serangkaian acara dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta sampai ke Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Jodie Lazuardie (30), art director yang terbang dari Kuala Lumpur ke Jakarta menjadi penumpang AirAsia ke-300 juta.

Jodie menjadapatkan hadiah 3 juta poin BIG persembahan AirAsia BIG, program loyalitas penumpang AirAsia. Saat mendarat di Jakarta, Jodie disambut red carpet, layanan khusus di bandara dan diantar supir pribadi ke hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Dia disambut antara lain oleh Group CEO AirAsia Tony Fernandes, Group CEO AirAsia X Kamarudin Bin Meranun, CEO AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko dan CEO Indonesia AirAsia X Dendy Kurniawan. Tony Fernandes memberikan hadiah grand prize berupa 3 juta poin BIG yang nilainya setara dengan ratusan tiket gratis ke seluruh destinasi Grup AirAsia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: