Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Festival Mid-Autumn, Hotel Mandarin Oriental Jakarta Hadirkan Variasi Mooncake Klasik

188
Mandarin Oriental Jakarta - Mooncake 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut festival Mid-Autumn, Hotel Mandarin Oriental Jakarta menghadirkan variasi mooncake (kue bulan) klasik untuk menyemarakkan perayaan tahunan ini.

Di tahun ini, Hotel Mandarin Oriental Jakarta mengambil pendekatan otentik dalam mempersembahkan mooncake tradisional untuk dinikmati pada malam perayaan bulan.

Dalam rilis yang diterima Jakartakita.com, Selasa (11/8/2015), disebutkan bahwa mooncake kreasi Hotel Mandarin Oriental Jakarta memiliki empat rasa yang berbeda; White Lotus dengan Kuning Telur Asin, Pandan, Red Bean dan Red Lotus dengan Macadamia.

Dibuat dengan buatan tangan (hand made) menggunakan hanya bahan-bahan terbaik dan cetakan kayu tradisional, mooncake dapat diberikan sebagai hadiah kepada keluarga, teman atau rekan bisnis.

Asal tahu saja, festival Mid-Autumn adalah salah satu dari empat perayaan kebudayaan Cina yang paling ikonik yang telah dikenal sejak 3500 tahun lalu.

Mooncake sendiri dianggap sebagai pelengkap penting untuk disantap sembari menikmati indahnya bulan. Lotus dianggap sebagai filling klasik dan paling mewah, untuk itu dua pasta lotus yang berbeda telah dipilih untuk mengisi adonan tradisional yang sangat digemari tersebut.

Selain bisa mencobanya sendiri, Anda juga bisa mengirimkan salam hangat secara pribadi dengan mooncake Mandarin Oriental, Jakarta; setiap kotak yang berisi empat mooncake dengan rasa yang bisa dipilih tersebut, dapat dicap dengan logo perusahaan atau inisial keluarga. Layanan ini gratis untuk minimal pemesanan 100 kotak.

Adapun mooncake tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp 488,000+ per kotak berisi empat kue bulan.

Anda berminat?

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: