Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

7 Perilaku Pria yang Paling Tidak Disukai Wanita

164
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pria seringkali berpikir keras apa yang akan membuatnya disukai wanita, namun justru terdapat banyak perilaku pria yang tanpa disadari ternyata paling tidak disukai wanita.

Mau tahu perilaku apa saja?

Bermain video game terlalu lama

Pria yang lupa waktu saat bermain video game membuat wanita kesal. Para wanita menganggap sang pria lebih suka menghabiskan waktu di depan TV atau layar komputer ketimbang melakukan hal menyenangkan bersama.

Terlalu bangga dengan tubuhnya

Anda memiliki perut sixpack, otot yang menyembul. Sesekali bolehlah berbangga hati karena Anda berhasil menerapkan pola hidup sehat demi penampilan Anda. Terlalu sering mematut diri di depan cermin sambil membanggakan bentuk tubuh Anda bisa membuat wanita ilfeel.

Tak peduli dengan penampilan

Bagi Anda yang mengaggap wajar jika seorang pria tidak menjaga penampilan, Anda salah besar. Pada intinya semua wanita ingin mempunyai pasangan yang berpenampilan menarik. Jangan coba-coba memakai baju kotor yang berbau kalau tidak ingin wanita Anda lari karena tak tahan mencium bau badan Anda.

Terlalu banyak menggunakan parfum

Pria yang menggunakan banyak parfum akan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Namun tidak begitu dengan pasangan Anda, hal ini bisa membuat wanita merasa terganggu.

Jorok

Pastikan tempat tinggal Anda rapih dan bersih. Karena kebersihan tempat tinggal adalah cerminan dari kepribadian. Wanita akan berpikir berkali-kali untuk tinggal bersama dengan Anda kalau rumah Anda jorok. Karena mereka juga tidak mau dinikahi oleh pria jorok.

Tidak punya selera humor

Pria mempunyai selera humor selalu menjadi nilai plus untuk para wanita. Pada intinya mempunyai selera humor yang tinggi menandakan Anda sebagai sosok pria yang tidak membosankan. Tidak perlu sering-sering melawak. Setidaknya Anda tahu menempatkan diri dimana harus serius dan bercanda.

Tidak punya ambisi

Tak ada wanita yang mau mempunyai pasangan tanpa masa depan yang jelas. Anda boleh saja menjadi pria paling tampan di dunia, bahkan Anda mungkin pria dengan uang banyak hasil pekerjaan keluarga Anda. Namun tanpa ambisi kedepannya, ke laut aja!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: