Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok Umbar Janji Manis di Hadapan Para Ulama se-Jakarta

286
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengawali kegiatan hari ini, Rabu (12/8/2015) dengan berkumpul bersama para ulama di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengenakan batik bernuansa emas lengkap dengan kopiah atau peci hitam. Setibanya di auditorium, ia bersalaman dengan sejumlah ulama yang sudah berada di barisan depan.

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut duduk di kursi terdepan, bersama Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Kepala JIC KH Ahmad Shodri MH.

Dalam acara bertajuk Halaqah Ulama Ibu Kota Jakarta ini mengambil tema ‘Peran Ulama dalam Membangun Ibu Kota Melalui Jakarta Islamic Center’ itu Ahok kembali menegaskan niatnya untuk menjadikan JIC sebagai destinasi wisata religi di Jakarta. Bahkan Ahok dan timnya sudah memasukkan JIC ke dalam rencana rute yang akan dilalui oleh Light Rapid Transit (LRT).

Di hadapan sekitar 200 ulama dari seluruh Jakarta, Ahok pun memaparkan rencananya untuk membangun pesantren yang diperuntukkan bagi anak-anak dan pelajar dari keluarga kurang mampu. Termasuk rencana pembangunan asrama untuk 2.000 siswa dengan menggandeng Dinas Perumahan Pemprov DKI Jakarta.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: