Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Lepas Shaqiri ke Stoke City

0 743
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manajemen Inter Milan telah melepas salah satu winger andalannya, Xherdan Shaqiri, ke klub Inggris Stoke City. Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (12/8/2015), pemain asal Swiss tersebut dijual dengan nilai transfer 12 juta pound sterling. Nilai tersebut lebih rendah dua juta pound sterling dari saat Inter melakukan pembelian sang pemain dari Bayern Muenchen awal 2014 lalu.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub barunya. Bahkan Shaqiri telah menyaksikan secara langsung di Britannia Stadium saat Stoke kalah 0-1 dari tamunya Liverpool dalam pertandingan perdana tim tersebut di Liga Inggris.

Pelatih Stoke, Mark Hughes, mengaku gembira dapat merekrut pemain berkelas seperti Shaqiri. “Ia adalah seorang pemain yang dinamis dan eksplosif yang akan membawa sesuatu yang berbeda kepada tim. Ia sangat senang mendapat kesempatan bermain di Liga Inggris dan tak sabar menunjukkan kemampuannya kepada publik Inggris,” kata Hughes seperti dikutip situs resmi Stoke.

Shaqiri menjadi salah satu pemain bintang yang didatangkan Hughes ke Britannia Stadium musim ini. Sebelumnya, Glen Johnson, Ibrahim Afellay, Marco Van Ginkel, dan kiper veteran Shay Given juga telah direkrut oleh klub tersebut.

Tinggalkan komen