Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok Janji Bakal Gratiskan Transportasi Masal di Jakarta

36
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Menanggapi perekrutan besar-besaran yang dilakukan oleh moda transportasi umum yang menggunakan aplikasi, Go-Jek dan GrabBike. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ditemui di Balai Kota, Kamis (13/8/2015), mengaku sama sekali tidak khawatir kalau ojek-ojek elit ini akan memadati jalanan ibukota.

Ahok malah sesumbar bakal menggratiskan transportasi massal di Jakarta untuk menyaingi penetrasi Go-Jek dan GrabBike. Kalau dalam waktu dekat Ahok baru menggratiskan anggota TNI/Polri, pelajar pemegang KJP, pegawai Bank DKI dan Pemprov DKI. Nantinya, seluruh warga Jakarta yang memiliki KTP boleh gratis naik moda transportasi massal.

Sebelumnya, mantan Bupati Bangka Belitung berjanji akan memperbaiki moda transportasi massal di Jakarta. Ahok akan menyulapnya menjadi aman dan nyaman untuk semua warga Jakarta. Nantinya, Ahok juga bakal melarang motor-motor berkeliaran di jalan protokol.

Ahok pun yakin kalau transportasi massal di Jakarta telah memenuhi standar aman dan nyaman apalagi kalau gratis. Maka tidak ada alasan bagi warga Jakarta untuk naik kendaraan pribadi apalagi ‘ngojek’.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: