Take a fresh look at your lifestyle.

Channel Fox Sport Tayangkan Seluruh Pertandingan Bundesliga

0 868
bundes liga - fox channel
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Channel FOX Sport mengumumkan akan menayangkan seluruh pertandingan Bundesliga, untuk musim terbarunya.

Tizar Patria, Director, Territory Head FOX International Channels untuk Indonesia mengatakan, saat ini Bundesliga menempati posisi ketiga teratas dari keseluruhan liga sepakbola di Eropa, tidak jauh dari posisi puncak yang masih ditempati Liga Premier Inggris dan Liga Spanyol.

“Potensi besar dari liga yang diklaim sebagai liga terbersih dan tersehat dari segi keuangan ini menjadi pertimbangan utama FOX Sports dalam mengakuisisi hak siarnya,” jelas Patria, disela-sela kegiatan Bundesfest, yang digelar di Lapangan Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Related Posts
1 daripada 8,335

Asal tahu saja, nama-nama besar seperti Muller, Robben, Ribery, Reus, Hummels, Neuer plus bintang anyar seperti Vidal serta bermunculannya calon-calon bintang masa depan seperti De Bruyne, Huntelaar, Gotze, Draxler ditambah investasi besar yang diterapkan dalam pengembangan pemain-pemain muda menjadikan Bundesliga sebagai liga yang pantas diperhatikan.

FOX Sports sendiri akan menayangkan lengkap keseluruhan pertandingan sepanjang musim dari tim Bundesliga dan Bundesliga 2. Pertandingan langsung, siaran tunda, streaming channel, highlight dan interview akan melengkapi tayangan Bundesliga di FOX Sports.

Dibuka dengan pertandingan perdana pada tanggal 15 Agustus 2015 dimana juara bertahan, Bayern Muenchen akan menyambut Hamburger SV dan pertemuan dua tim Borussia, antara Monchengladbach yang akan dijamu oleh Dortmund.

Selamat menyaksikan dan salam olah raga!

Tinggalkan komen