Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dzeko Pindah ke AS Roma

135

dzeko as romaJakartakita.com – Edin Dzeko dipastikan pindah ke AS Roma dengan status pemain pinjaman. Roma akan membeli sang striker di akhir masa peminjaman satu tahun dengan nilai transfer mencapai 11 juta euro, jika persyaratan-persyaratan yang ditetapkan terpenuhi. Sedangkan untuk peminjaman, Roma membayar Manchester City sebesar empat juta euro.

Dzeko telah menjalani tes medis pekan lalu, dan kemudian menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya di tim Serigala Ibukota.

“Saya berada di sini untuk memenangkan gelar bersama Roma. Semoga kami bisa memenangi banyak trofi, tapi tentu kami harus bekerja keras dalam latihan untuk mencapai target yang ingin dicapai. Saya hanya bisa menjanjikan satu hal, bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk tim dalam setiap pertandingan,” kata striker berusia 29 tahun kelahiran Bosnia itu, seperti dikutip situs resmi AS Roma, dilansir ESPN Soccer Kamis (13/8/2015).

Dengan kedatangan Dzeko, Roma harus melepas salah satu pemain non-Uni Eropa yang mereka miliki. Alhasil, Antonio Sanabria dipinjamkan ke Sporting Gijon.

Dzeko tentu akan menjadi andalan baru di lini depan Roma, mengingat catatan torehan gol yang cukup memuaskan yang dimilikinya. Setelah bergabung dengan City dari Wolfsburg pada awal 2011, Dzeko telah menyumbangkan 71 gol dalam 185 penampilan bersama klub berjulukan The Citizens tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: