Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut HUT RI ke-70, 70 Nama Populer Tertulis di Kemasan Coca-Cola

167
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ada yang tak biasa pada kemasan coca-cola di bulan Agustus ini. Pasalnya, dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, Coca-Cola meluncurkan kemasan special. Pada kemasan tersebut tertulis nama-nama yang populer ada di Indonesia. Total jumlah nama yang terdaftar yakni 70 nama, angka ini disesuaikan dengan HUT RI yang ke-70.

Ke-70 nama populer ini dipilih berdasarkan hasil seleksi dari tim internal Coca Cola. Dari 70 nama yang terpilih merupakan nama umum yang banyak digunakan orang Indonesia. Di antaranya adalah Yani, Dewi, Lestari, Devi, Annisa, Amalia, Utami, Fajar, Reza, Putri, Adi dan Ari.

Sebenarnya strategi marketing ini sudah dilakukan Coca-Cola di luar negeri. Tujuannya antara lain untuk mendekatkan diri kepada konsumennya. Salah satu ritel terbesar di Indonesia juga sudah menerapkan penjualan kemasan Coca Cola yang dikustomisasi setiap pembelian 6 kaleng .

Penasaran apakah nama Anda tercantum di kemasan Coca-Cola edisi HUT RI ke-70? Sambangi saja ritel yang menjual Coca Cola, siapa tahu ada nama Anda di sana.

Nah, bagi Anda yang namanya belum termasuk dalam daftar maka tidak perlu khawatir karena ke depannya Coca Cola akan terus mencetak nama orang sesuai dengan permintaan dari konsumen. Nama yang sudah terdaftar ini kemudian dicetak dalam dua kemasan yakni kemasan kaleng dan kemasan botol plastik ukuran sedang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: