Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

17 Agustus, Naik Bajaj BBG Keliling Jakarta Gratis!

190

bajaj BBGJakartakita.com – Perusahaan Gas Negara (PGN) bakal ikut memeriahkan HUT RI ke-70. Tepat pada tanggal 17 Agustus nanti, PGN bakal menggratiskan biaya tarif bajaj berbahan bakar gas (BBG) bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PGN Hendi Prio di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (13/8/2015). Warga Jakarta boleh keliling Jakarta naik bajaj BBG gratis.

Dalam rangka merealisasikan program tersebut, PGN sudah menggandeng Komunitas Bajaj Gas atau Kobagas. Nantinya, PGN akan membayarkan uang setoran sopir bajaj selama satu hari penuh. Tak cuma itu, PGN juga akan menyediakan gas untuk bahan bakar bajaj BBG secara gratis.

Bagi warga yang ingin naik bajaj BBG gratis, mereka wajib menge-tweet program bajaj gratis dengan mention ke akun resmi PGN. Kicauan via Twitter ini akan jadi bukti untuk mengikuti program tersebut.

Selain menggelar naik bajaj BBG gratis. PGN juga menggelar acara jalan bersama yang akan diakhiri dengan  acara pesta kuliner di belakang Kantor Kementerian BUMN.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: