Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Raul Jimenez Tinggalkan Atletico Madrid

151

raul jimenez benficaJakartakita.com – Raul Jimenez telah resmi meninggalkan Atletico Madrid. Ia bergabung dengan Benfica dan telah menandatangani kontrak lima tahun bersama klub Portugal tersebut. “Raul Jimenez sekarang pemain Benfica. Selamat datang,” demikian pernyataan klub Benfica lewat akun twitter resminya, dilansir ESPN Soccer Jumat (14/8/2015).

Untuk mendatangkan Jimenez, Benfica harus membayar Atletico sebesar 3 juta euro sebagai pembelian 50 persen hak kepemilikan striker Meksiko berusia 24 tahun itu. Benfica juga harus membayar sebagian gaji sang pemain, plus signing fee sebesar 1 juta euro.

Jimenez, seperti diungkap situs klub Benfica, menyebut kesempatan bermain sebagai pemain utama menjadi alasan utama kepindahannya. “Saya tidak terlalu sering bermain (di Atletico), tapi saya percaya akan kemampuan saya dan saya mendapat kesempatan baru di Benfica. Saya tahu tak mudah menjadi pemain utama, namun saya yakin mampu memberikan yang terbaik dengan dukungan rekan-rekan setim,” ungkapnya.

Jimenez sebelumnya sempat diberitakan akan dipinjamkan ke West Ham United. Awalnya ia tertarik, namun saat hendak tes medis akhir pekan lalu tidak datang ke klub Inggris tersebut dengan alasan ketinggalan pesawat karena ketiduran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: