Take a fresh look at your lifestyle.

Padahal Baru November 2015 Nanti Mengaspal di Indonesia, Nissan Infiniti QX80 Sudah Banjir Penghargaan di AS

0 885
INFINITI QX80
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan pencapaian membanggakan yang diraih oleh Infiniti QX80 di Amerika Serikat yang meraih The Most Appealing Large Premium SUV dari JD Power U.S Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL) StudySM 2015 dan untuk ketiga kalinya berturut-turut terpilih kembali sebagai Best in Class di segmen Luxury/Large SUV pada AutoPacific Vehicle Satisfaction Awards (VSA).

Selain itu, Infiniti QX80 juga memenangkan penghargaan sebagai Premium Luxury SUV terpopuler di tahun 2015 dari laman Edmunds.com.

“Penghargaan yang diterima QX80 di Amerika Serikat merupakan berita yang menggembirakan; terlebih dalam tempo tidak lama lagi, konsumen di Indonesia pun mulai dapat menikmati keunggulan QX80. Kami berencana memperkenalkan Infiniti QX80 di Indonesia pada bulan September ini,” kata President Director NMI, Steve Ardianto dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (14/8/2015).

Related Posts
1 daripada 6,833

JD Power APEAL Study merupakan survey yang dilakukan pada pemilik kendaraan. Pemilik diminta untuk mengevaluasi kendaraan mereka dalam 77 atribut, termasuk penampilan, performa kendaraan dan fitur keselamatan, yang selanjutnya akan dinilai melalui APEAL Index dengan skor tertinggi 1.000 poin.

Sebagai yang terbaik disegmennya, Infiniti QX80 berhasil meraih poin tertinggi, yakni 877 poin – meningkat sebesar 23 poin dari pencapaianpoin tahun 2014 lalu. Berdasarkan survey JD Power APPEAL StudySM tersebut, alasan utama pemilik QX80 membeli mobil ini adalah faktor model eksterior yang gagah, kabin yang lega dan pengendalian yang mumpuni.

Survey AutoPacific Vehicle Satisfaction Award (VSA) dilakukan untuk melihat kendaraan yang paling memuaskan di pasar. Hasil survey ini menjadi acuan industri untuk menilai kepuasan pelanggan terhadap kendaraan baru mereka.VSA melakukan survey kepada lebih dari 66.000 pemilik mobil penumpang dan light trucks tahun 2015.

Sedangkan, laman Edmunds.com memberikan informasi, termasuk review dan halaman referensi dari setiap produk baru yang muncul setiap tahun.

Penghargaaan diberikan berdasarkan akses terbanyak atau terpopuler ke Edmunds.com dari 1 Januari 2014 hingga 31 Oktober 2014.

 

Tinggalkan komen