Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut HUT RI ke-70, Garuda Indonesia Ajak Veteran PNS Naik Pesawat dengan Tiket Diskon

156

Garuda IndonesiaJakartakita.com – Dalam rangka HUT RI ke-70, Garuda Indonesia ajak veteran dan PNS naik pesawat dengan diskon melalui program “Garuda Indonesia Patriot”.  Diskon khusus tersebut diberikan untuk tiket penerbangan di hari kemerdekaan Indonesia, yaitu pada tanggal 17 Agustus 2015 mendatang.

Garuda Indonesia akan memberikan banyak potongan harga khusus pada program “Garuda Indonesia Patriot” ini, di antaranya diskon sebesar 70 persen untuk legiun Veteran beserta keluarga, serta konsep diskon yang menarik bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) beserta keluarga, yaitu diskon dengan angka sebesar 17, 8, 45 persen. Angka tersebut sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan RI dengan rincian diskon bagi PNS golongan 3 sebesar 17 persen, golongan 4 keatas sebesar 8 persen, dan golongan 1 dan 2 sebesar 45 persen.

Potongan harga/diskon khusus tersebut berlaku untuk semua rute penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik dan internasional untuk tanggal keberangkatan pada 17 Agustus 2015 mendatang, dengan syarat dan ketentuan menunjukkan kartu legiun Veteran, dan menunjukkan kartu identitas serta ID Card pegawai bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut pada saat melakukan reservasi.

Pembelian tiket untuk program “Garuda Indonesia Patriot” tersebut dapat dilakukan melalui ticketing office Garuda Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia paling lambat pada tanggal 17 Agustus 2015 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: