Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Soldado Kembali ke Negeri Matador

78

soldado villarrealJakartakita.com – Roberto Soldado akhirnya kembali merumput di Spanyol. Striker berusia 30 tahun itu kembali akan bermain di Negeri Matador setelah Villarreal membelinya dengan harga 10 juta pound sterling dari Tottenham Hotspur. Soldado telah menandatanani kontrak selama tiga tahun degan The Yellow Submarine.

“Soldado tak perlu diragukan memiliki ‘killer instinct’ dalam mencetak gol. Kuat dan memiliki tenik yang bagus, serta memiliki kemampuan mumpuni dalam menanduk bola. Roberto Soldado akan menjadi tambahan kekuatan di lini depan tim,” demikian pernyataan yang dibuat Villarreal melalui situs resmi klub, seperti diberitakan ESPN Soccer Sabtu (15/8/2015).

Soldado akan menjadi pengganti Giovanni Dos Santos yang pindah ke LA Galaxy di bursa transfer musim panas ini. Ia akan diperkenalkan kepada publik Villarreal awal pekan depan.

Salah satu alasan utama Soldado pindah adalah ketidakmampuannya beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris. Setelah pindah dari Valencia ke Spurs dengan dana transfer 26 juta pound sterling pada 2013 lalu, sang striker tampil melempem. Ia hanya mecnetak tujuh gol dalam 52 penampilan bersama Spurs.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: