Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BTN Property Expo 2015 Diharapkan Meraup Transaksi Rp 1,5 Triliun

209
Sejumlah pengunjung tampak sedang berkonsultasi di sebuah stan properti di ajang BTN Property Expo 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bank BTN kembali menggelar pameran properti bertajuk BTN Property Expo 2015, yang diselenggarakan tanggal 15-23 Agustus 2015 di Jakarta Convention Center.

Pameran Properti yang merupakan ajang yang kelima kalinya ini, ditargetkan meraup transaksi sekitar Rp 1,5 triliun.

“Kebutuhan rumah akan terus berjalan, tumbuh, dan naik melebihi pasokan yang ada di pasar. Kami siap memberikan dukungan pembiayaan dan untuk itulah pameran ini digelar dengan target realisasi KPR selama pameran sekitar Rp1,5 Triliun,” kata Maryono, Direktur Utama Bank BTN, disela-sela acara pembukaan BTN Property Expo 2015 di Jakarta, Sabtu (15/8/2015) kemarin.

BTN Property Expo 2015 didukung oleh lebih dari 500 pengembang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Kendari, dan Medan.

Sekitar 162 stan pameran rumah siap melayani konsumen yang ingin membeli property, baik secara tunai ataupun KPR. Selain itu, banyak fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan selama pameran berlangsung.

“Minat masyarakat untuk memiliki rumah begitu besar sekali. Entah itu untuk kebutuhan tempat tinggal ataupun sarana investasi bagi mereka. Ini merupakan potensi yang perlu didorong oleh para pelaku pembangunan perumahan agar pasar rumah selalu siap untuk dibeli oleh masyarakat yang membutuhkan. Kami akan siap memberikan dukungan pembiayaan sekaligus mendorong kepada para pengembang untuk terus membangun rumah untuk masyarakat,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: