Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cegah Bau Mulut dengan Ini!

279
foto: jakartakita.com
foto: jakartakita.com

Jakartakita.com – Pernahkah Anda terpaksa menahan nafas atau ingin lekas-lekas mengakhiri percakapan dengan seseorang karena dia memiliki bau mulut yang tak sedap? Atau pernahkan Anda  saat berbicara dengan teman, tiba-tiba teman anda terlihat gelisah dan lekas pergi meninggalkan Anda dengan alasan yang dibuat-buat? Atau pernahkah seseorang ‘komplain’ akan bau mulut Anda?

Yah, bau mulut tak sedap memang menjadi momok menakutkan bagi semua orang. Selain bikin tidak percaya diri saat berbicara dengan orang lain. Ternyata bau mulut atau yang dalam bahasa ilmiah disebut halitosis ini ternyata bisa menjadi indikator kesehatan seseorang.

“Salah satu penyebab bau mulut adalah gas (CH3)2C – DimethylSulfit, gas ini berbau kol busuk. Ada pula gas Methyl Mercaptan, berbau  tinja dan hidrogen Sulfit yang mengeluarkan bau seperti telur busuk, ” ujar Wiyanto Kodrat konsultan kesehatan gigi dan mulut pada acara “Dental health Education” yang diadakan oleh HHDC Klinik Dokter Gigi Hendra Hidayat di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015).

Gas tersebut muncul dari bakteri yang menempel di lidah, gusi maupun gigi. Bakteri tersebut tidak berkembang biak, jadi menimbulkan bau.

Oxyfresh dengan kandungan oksigennya punya cara ampuh untuk mengatasi bau mulut yang disebabkan oleh bakteri. Karena kandungan oksigen dalam produk-produk Oxyfresh yang terdiri dari pasta gigi dan obat kumur dapat melarutkan penyebab bau, yaitu mikroorganisme dengan menyerang senyawa sulfur volatil (VSCs), menetralkan bau mereka dan efek berbahaya yang mereka miliki. Dengan menghapus VSCs nafas segar tahan lebih lama dan mulut lebih sehat.

Meski punya efek menyegarkan di mulut, pasta gigi dan obat kumur Oxyfresh tidak terasa pedas ‘nyelekit’ layaknya kebanyakan produk serupa karena Oxyfresh tidak mengandung alkohol. Obat kumur Oxyfresh juga aman bila tertelan.

Selain produk pasta gigi dan obat kumur, Oxyfresh juga menyediakan produk pembersih lidah Oolitt, sikat gigi Personal Oral Hygiene (POH) dan dental gel untuk mengatasi bau mulut, menghilangkan plak, dan inflamasi.

Bagi yang ingin menjajal scaling oksigen dengan produk-produk Oxyfresh, datang saja langsung ke Hendra Hidayat Dental Clinic di Thamrin City Office Suite Lt. 3 Unit 2. Dengan biaya hanya Rp 550 ribu (hingga akhir Agustus 2015), dijamin gigi Anda kembali berkilau dan bau nafas tak sedap pun lenyap. Dan kepercayaan diri Anda pun kembali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: