Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jalan Ini Akan Ditutup Saat Perayaan HUT RI di Istana Negara

125
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Senin (17/8/2015) besok, bertepatan dengan upacara kenegaraan peringatan HUT RI ke-70 di Istana Negara. Sejumlah jalan akan ditutup pada pukul 05.00-12.00 selama upacara penaikan bendera dan pukul 14.00-19.00 selama upacara penurunan bendera.

Dishubtrans DKI bekerja sama dengan  Polisi Militer (PM) Istana serta petugas Kepolisian akan mengatur rekayasa lalu lintas. Rencananya arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur mengarah ke Istana atau Jalan Medan Merdeka Utara akan ditutup dan dialihkan ke Jalan Perwira (Masjid Istiqlal)-Gereja Katedral-dan seterusnya.

Kemudian, arus kendaraan dari Jalan Medan Merdeka Selatan yang akan mengarah ke Istana Merdeka arah Jalan Medan Merdeka Barat akan dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Majapahit-Jalan Harmoni-dan seterusnya.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari Harmoni langsung dibelokkan ke kiri, ke arah Jalan Juanda-Pasar Baru-Gunung Sahari-dan seterusnya. Sedangkan Jalan Medan Merdeka Barat akan digunakan untuk tempat parkir dan akan ditutup total.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: