Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kevin Emaraldi dan Mutia Khanza Terpilih Sebagai Abang-None Jakarta 2015

212
Kevin Emaraldi dan Mutia Khanza - Abang None Jakarta 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pemilihan Abang-None DKI Jakarta 2015 yang berlangsung di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015) malam lalu, akhirnya memilih Kevin Emaraldi dan Mutia Khanza sebagai pemenang Abang dan None (Abnon) DKI Jakarta 2015.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasinya karena acara pemilihan Abnon DKI Jakarta 2015 berlangsung lancar dan meriah.

Dia juga berharap, para pemenang Abnon DKI Jakarta 2015 menjadi tauladan dan cerminan generasi muda kota Jakarta yang berkualitas dan memiliki kepekaan sosial tinggi.

“Saya berharap Kevin Emeraldi dan Muthia Khanza sebagai pemenang Abang None 2015 menjadi tauladan dalam mengembangkan seni dan budaya serta pariwisata, sekaligus mempertebal kepedulian terhadap sesama,” ujar Djarot.

Adapun juara favorit diraih Antonius Satria dan Azka Qisti. Juara Harapan I direbut Dede Januardi dan Sasti Hapsari. Kemudian pasangan Nandi Saputra dan Mutiara Putri menjadi Juara Harapan II, sedangkan M Dejandra dan Annisa Fitriana menjadi Juara Harapan III.

Delapan juri yang ikut memberi penilaian adalah Ratih Sanggarwati (Juri Etika & Tata Busana), Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR (Juri Komunikasi & Public Relation), Dr. Rosemini Agus Salim M, Psi (Juri Psikologi), Dr. Robert Silalahi M,Si (Juri Kepariwisataan), H. Tatang Hidayat SH (Juri Sejarah dan Budaya Betawi), Prof. Dr. Sylviana Murni (Juri Pengetahuan Pemerintahan DKI Jakarta), Hermawan Kartajaya (Juri Marketing) dan Farida Happy Djarot (Juri Pengetahuan Umum).

Abang dan None yang terpilih nantinya akan bertugas selama satu tahun untuk menjadi duta pariwisata provinsi DKI Jakarta yang dalam peranannya secara aktif melakukan sosialisasi dan promosi kepariwisataan baik di dalam maupun luar negeri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: