Take a fresh look at your lifestyle.

Berburu Rumah Murah? BTN Property Expo 2015 Gudangnya!

0 1,128
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang kini sedang berburu rumah idaman berharga murah. Datang saja ke Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pasalnya, sejak tanggal 15 Agustus hingga 22 Agustus 2015 ada pameran BTN Property Expo 2015.

Pameran rumah murah yang mengambil tema ‘Pesta KPR Merdeka’ ini didukung oleh lebih dari 500 pengembang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Kendari dan Medan. Sementara itu telah siap 162 stand pameran rumah siap jual baik secara cash ataupun KPR.

Salah satu penawaran yang cukup menarik datang dari perumahan Kalisuren Paradise. Riscon Group sebagai pengembang menawarkan hunian di daerah Bogor dengan dua tipe, yaitu tipe 30/60 dan tipe 36/72 dengan luas tanah masing-masing 60 dan 72 meter persegi.

Related Posts
1 daripada 519

Keduanya dibanderol Rp 126.500.000 dengan uang muka Rp 6.325.000. Bila berminat, Anda bisa booking cukup dengan merogoh kocek Rp 1.000.000 (tidak termasuk harga jual). Dengan penawaran menarik tersebut tak mengherankan booth Riscon Group paling ramai dikunjungi.

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Ciputat, silahkan kunjungi booth PT Sartika Cipta Sejati. Pasalnya, pengembang tersebut menawarkan apartemen Green Lake Valley dengan harga mulai dari RP 295 juta untuk tipe 21. Apartemen ini berada di Jalan Dewei Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, 800 meter dari pintu tol JORR dan 10 menit dari Stasiun Jurang Mangu. Dan masih banyak lagi rumah berharga sekitar Rp 200 juta-an di kawasan Jabodetabek.

Bagi Anda para pegawai negeri sipil (PNS) tersedia booth BAPERTARUM PNS (Badan Perimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil) untuk pengajuan kepemilikan rumah. Dijamin Anda akan diberikan kemudahan untuk pengajuan kredit kepemilikan rumah.

Selain kemudahan bertransaksi dengan bunga ringan, pameran ini juga menyiapkan beragam souvenir yang bisa dibawa pulang dan hadiah Grand Prize bagi calon pembeli yang beruntung.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera kunjungi BTN Property Expo 2015! Masih ada lima hari lagi sebelum pameran berakhir tan

Tinggalkan komen