Take a fresh look at your lifestyle.

Castrol Bersama Bikers Rayakan HUT RI ke-70 Dengan Menggelar Upacara Bendera di Gunung Bromo

0 985
castrol power1 legendary tour - bromo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tepat pada tanggal 17 Agustus 2015, Castrol merayakan 70 tahun Kemerdekaan Indonesia bersama para bikers dengan mengadakan upacara bendera, di Amphitheater Gunung Bromo, Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini, juga digelar Gala Premiere kompilasi 70 video touring yang menunjukkan keindahan dan budaya Indonesia kiriman para bikers dari seluruh Indonesia, yang juga dapat diakses melalui https://youtu.be/KSMx6CkkznU.

Related Posts
1 daripada 5,689

“70 video terpilih telah dijadikan kompilasi dan akan diserahkan kepada Kementerian Pariwisata sebagai kontribusi dari Castrol Power1 bersama para bikers dalam mendukung program Pesona Indonesia,” kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (17/8/2015).

Sebelumnya, sebagai bagian dari inisiatif Castrol Power1 yang bertajuk ‘Akselerasi untuk Negeri’, Castrol menggelar kompetisi video touring Castrol Power1 Legendary Tour yang telah sukses menjaring lebih dari 800 video yang menunjukkan keindahan dan budaya Indonesia kiriman para bikers dari seluruh Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para bikers dapat menunjukkan kebangaan dan kecintaan mereka terhadap Indonesia,” tambah Deananda.

Tinggalkan komen