Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Esemka Gagal Ikut Pameran IIMS

169
foto:  Ansyari
foto: Ansyari

Jakartakita.com – Sebelumnya, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, sempat sesumbar bakal menghadirkan Esemka di pameran bergengsi tersebut. Namun sayangnya Esemka malah urung untuk ikut pameran karena mereka lebih fokus mengembangkan produk ketimbang sibuk ikut pameran.

Sementara itu seperti dilansir dari Kompas, Direktur Marketing dan Komunikasi Publik PT Solo Manufaktur Kreasi, Sabar Budhi menjelaskan, untuk saat ini Esemka belum fokus mengikuti pameran seperti IIMS. Karena, ketika mengikuti pameran pasti ada umpan balik, terutama dari segi pemesanan.

Sabar melanjutkan, jika semua sisi dari Esemka dinyatakan sudah sempurna, maka tidak menutup kemungkinan akan mengikuti pameran seperti IIMS dan sejenisnya. Saat ini, Esemka akan fokus melakukan perbaikan dari segala lini. Esemka baru berencana ikut pameran tahun depan.

Dengan batalnya Esemka ikut IIMS 2015, maka hanya  PT Fin Komodo Teknologi (FKT), PT Super Gasindo Jaya (AG Tawon), dan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, lewat karyanya Mobil Listrik Android yang ikut pameran mobil nasional.

Sedangkan, Garansindo menggandeng Universitas Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya bakal memamerkan dua calon sepeda motor listrik nasional, bergaya klasik dan skuter..

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: