Take a fresh look at your lifestyle.

Mau Naik Bajaj Biru Gratis Berhadiah Uang? Begini Caranya!

0 807

bajaj BBGJakartakita.com – Bagi Anda warga Jakarta atau kebetulan sedang berada di Jakarta hingga tanggal 21 Agustus 2015. Anda berkesempatan untuk naik bajaj biru gratis sekaligus mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah.

Caranya mudah! Anda hanya cukup naik bajaj biru di seputaran Jakarta. Kemudian unggah cerita atau foto via  media sosial seperti instagram, facebook, path, twitter, blog, ataupun mengirimkan screen capture ke ayokitangegas@pgn.co.id. Jangan lupa untuk menyertakan tagar #PGN dan #EnergiBaik setiap mengunggah.

Related Posts
1 daripada 5,493

Bagi yang beruntung tersedia hadiah pertama masing-masing Rp 1 juta untuk 17 orang,  hadiah kedua Rp 750.000 untuk 8 orang, dan hadiah ketiga Rp 500.000 untuk 45 orang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari cara Perusahaan Gas Negara (PGN) menyosialisasikan pemakaian bahan bakar gas ke masyarakat umum. Selain itu kegiatan bertema  “Ayo Kita ngeGas Merdeka” juga digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia. PGN menggandeng Komunitas Bajaj Gas (Kobagas) dan menyediakan 700 unit bajaj gas untuk beroperasi tanpa menagih uang sewa.

Keterangan lebih lanjut bisa disimak di situs pgn.co.id atau energibaik.com

Tinggalkan komen