Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok Siap Buka Balai Kota untuk Umum

54
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan idenya untuk membuka Balai Kota untuk umum, terutama di setiap akhir pekan. Rencananya AHok bakal  mengizinkan warga dan pedagang kaki lima (PKL) untuk menjajakan dagangannya di Balai Kota DKI Jakarta. Menurutnya, langkah ini akan diambil agar masyarakat Jakarta dapat menikmati suasana Balai Kota nya sendiri.

“Boleh enggak sih ada PKL jualan di taman? Boleh. Boleh enggak sih masyarakat duduk-duduk di Balai Kota? Jabawannya boleh. Saya mau buka Balai Kota untuk Sabtu-Minggu. Tapi rakyat harus tahu diri dan tahu aturan. Kan lumayan kalau di sini mereka bisa jualan, duduk-duduk nikmatin, lihatin monas dari sini,” ungkap Ahok, di Balai Kota, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Tak hanya membuka halaman Balai Kota untuk PKL dan masyarakat umum. Ahok juga berencana akan membuka ruangan kantornya di Balai Kota agar masyarakat bisa melihat dari dekat apa yang gubernur dan timnya lakukan di Balai Kota. Namun, Ahok masih belum tahu bagaimana mekanismenya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: