Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arkarna Kampanye #LoveIndonesiaHateDrugs Lewat Lagu “Kebyar-Kebyar”

170
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Band asal Inggris, Arkarna sukses menyanyikan  lagu Indonesia, Kebyar-Kebyar dengan sangat fasih. Video lagu Kebyar-Kebyar itu diunggah di akun Youtube Warner Music Indonesia sejak 15 Agustus lalu.

Dalam video yang berdurasi hampir 5 menit itu terlihat sang vokalis Ollie Jacobs menyanyikan lagu ciptaan almarhum Gombloh dengan bahasa Indonesia yang sangat fasih. Video yang sudah ditonton sebanyak 141.067 kali itu merupakan hasil kerja bareng dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam rangka   kampanye #LoveIndonesiaHateDrugs yang kebetulan bertepatan dengan  momen HUT RI ke-70.

Dalam keterangan pers seputar lagu ini dan kampanye anti narkoba yang dilakukan Arkarna pada Senin (17/8) pukul 14.00 WIB di Central Park, Jakarta. Arkarna pun tak memungkiri kalau pembuatan video klip kali ini cukup spesial. Arkarna butuh waktu sebulan untuk berlatih menyanyikan lagu yang sama sekali baru di telinganya sekaligus memaknainya. Makanya tak heran kalau dari video yang diunggah oleh Warner Music Indonesia itu terdengar sangat mengharukan.

Penasaran dengan videonya? Tonton saja di sini!

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: