Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Duet Bacca-Adriano Jawab Kepercayaan Milan

120
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Kolombia Carlos Bacca dan striker Brasil Luiz Adriano yang baru bergabung dengan AC Milan musim ini mulai menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen klub kepada mereka. Dua pemain ini berperan penting dalam kemenangan 2-0 yang diraih AC Milan atas Perugia dalam pertandingan babak ketiga Coppa Italia yang berlangsung di Stadion San Siro, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB.

Gol pertama Milan dalam laga ini yang ditorehkan Keisuke Honda pada menit ke-10 adalah berkat kecermatan Adriano. Bola diarahkan oleh Giacomo Bonaventura ke arah sang striker, tapi dengan cerdik Adriano membiarkan bola tetap bergulir dan diterima Honda. Dengan mudah pemain asal Jepang yang tak terkawal ini kemudian menjebol gawang Perugia.

Sedangkan gol kedua Milan yang dicetak Adriano pada menit ke-29 adalah berkat kerjasama apik Bacca dan Honda. Kedua pemain ini melakukan kerjasama umpan satu dua di tengah lapangan, sehingga menarik fokus para pemain bertahan Perugia. Bola kemudian diarahkan Honda ke Adriano yang kemudian mencetak gol dengan sebuah tendangan keras dari dalam kotak penalti tim tamu. Gol ini adalah gol pertama Adriano untuk Milan di ajang kompetisi resmi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: