Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Ucapan Bon Jovi untuk Indonesia di Hari Merdeka

0 789
foto: Twitter
foto: Twitter

Jakartakita.com – Salah satu band legendaris dan populer asal New Jersey, Amerika Serikat ikut mengucapkan  dirgahayu Republik Indonesia melalui akun Twitter resmi mereka. Tak hanya mengucapkan selamat, mereka juga mengingatkan tanggal konsermereka di Jakarta.

Dalam akun resminya @BonJovi menulis, “Happy Independence Day Indonesia! Dirgahayu Republik! See you on Sep 11.#BonJoviJakarta @LiveNationINDO BonJovi.com/Tour”.

Related Posts
1 daripada 417

Tak hanya di Twitter, melalui akun Facebook resminya Bon Jovi juga mengucapkan dirgahayu untuk RI yang jatuh tepat pada Senin (17/8/2015). Mereka juga mengajak penggemar untuk segera membeli tiket konser mereka yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 11 September mendatang.

 “Happy Independence Day Indonesia! Dirgahayu Republik! We are excited to bring our tour to Jakarta on Sep 11. Book your tickets now at https://goo.gl/NVr60D #BonJoviJakarta Live Nation Indonesia http://BonJovi.com/Tour”.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bon Jovi telah dijadwalkan manggung di Jakarta pada 11 September 2015 mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan. Menurut rilis yang dikirimkan ke media, Senin (17/8/2015), band ber-genre music rock ini menjadikan Jakarta sebagai kota pertama yang dikunjungi dalam rangkaian Bon Jovi Live! di Asia.

Nah, bagi Anda penggemar Bon Jovi, pastikan Anda membeli tiketnya ya!

Tinggalkan komen