Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Agustusan, Sequislife Gelar Lomba Cerdas Cermat Bersama Penerima Kaki Palsu

81
Sequis Life_CSR 17 Agustusan1
foto : dok. sequislife

Jakartakita.com – Dengan semangat Your Better Tomorrow, PT Asuransi Jiwa Sequis Life merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-70 bersama penerima kaki palsu, dengan mengadakan kegiatan lomba cerdas cermat seputar kemerdekaan dan kegiatan CSR Sequis di Yayasan Peduli Tuna Daksa yang berlokasi di Sunter Podomoro, Jakarta Utara.​

“Merayakan Hari Kemerdekaan sudah menjadi tradisi di Sequis, dan tahun ini adalah perayaan istimewa bagi kami, karena kami merayakannya bersama penerima kaki palsu dari program CSR  Sequis. Kami adakan lomba cerdas cermat bersama sekitar 15 penerima kaki palsu dan 15 perwakilan Head of Department dari Sequis Life,” tutur Santih Gunawan, Deputy General Manager & Head of Department  Policy Owner Services PT A J Sequis Life, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (18/8/2015).

Selain mengadakan cerdas cermat, kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Sequislife yaitu memberikan lebih dari 1000 kaki palsu bagi yang membutuhkan sepanjang tahun 2015. Kegiatan ini telah berjalan secara konsisten sejak tahun 2013 yaitu menyumbangkan 1000 kaki palsu setiap tahunnya.

“Bantuan kaki palsu dimaksudkan untuk memotivasi pasien penerima kaki palsu, bahwa ada harapan untuk meraih hari esok yang lebih baik,” tandas Santih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: