Take a fresh look at your lifestyle.

Nissan Hadirkan New X-Trail Ultimate Di Ajang IIMS 2015, Yang Dijual Terbatas Hanya 86 Unit

0 1,109
Ki-Ka - Budi Nur Mukmin & Steve Ardianto di depan New Nissan X-Trail Limited Edition dalam Konferensi Pers Nissan di IIMS 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyajikan inovasi terbarunya dalam acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Mengusung tema “Innovation that Excites”, NMI memperkenalkan versi limited edition, Nissan New X-Trail Ultimate yang dipasarkan dalam jumlah terbatas, hanya 86 unit.

Sebelumnya, kendaran ini menjadi nomor satu di Jepang dan peraih dua kali Indonesia Car of The Year tahun 2014 di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 7,029

“Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru kepada setiap pelanggannya. Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia. Nissan X-Trail Ultimate akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil berbeda,” kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, disela-sela acara pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Nissan X-Trail Ultimate tersedia dalam Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze, yang dapat dimiliki dengan harga Rp 457.100.000 (OTR Jakarta).

Sementara itu, selama pameran IIMS 2015 berlangsung, NMI juga menawarkan berbagai program sales dan marketing menarik, yakni khusus pembelian X-Trail, Serena dan Juke, konsumen akan mendapatkan gratis 2 tahun asuransi dan 2 tahun jasa servis.

Selain itu, untuk pembelian seluruh produk Nissan, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 6+ melalui program Lucky Dip.

Nissan kini juga memiliki aplikasi “Nissan Event” yang dapat diunduh dari Google Playstore and IOS Appstore. Pada aplikasi ini, terdapat seluruh informasi mengenai kegiatan Nissan di IIMS 2015 yang akan bermanfaat bagi pengguna.

Tinggalkan komen