Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Sejumlah Perbaikan Jalan Tol Jakarta, Pengendara Diminta Waspada

0 1,048

Jakartakita.com – Sejumlah perbaikan jalan tol dilakukan PT Jasa Marga selepas tengah malam di Jakarta dan sekitarnya. Pengguna jalan bebas hambatan pun diharapkan waspada.

Seperti dilansir dari akun resmi PT Jasamarga, @PTJASAMARGA, perbaikan jalan tersebut dilakukan pada ruas tol di Cengkareng KM 30+200 arah Bandara Soekarno-Hatta lantaran ada peninggian pagar pembatas jalur di lajur tiga atau sebelah kanan.

Perbaikan juga dilakukan pada jalur di Grogol KM 14+500 arah Cawang ada peninggian pagar pembatas jalur di lajur tiga/kanan. Kemudian, di Semanggi KM 07+700 arah Cawang ada pengecatan garis lajur jalan di lajur tiga/kanan.

Selanjutnya, perbaikan jalan juga dilakukan di ruas tol Kuningan KM 05+800 arah Cawang di mana ada pengecatan garis lajur jalan di lajur tiga/kanan. Kemudian di Kunciran KM 15 arah Merak ada perbaikan jalan di lajur satu/kiri.

Related Posts
1 daripada 4,929

Selanjutnya di ruas jalan tol di Bitung KM 23 arah Merak, PT Jasamarga juga melakukan perbaikan jalan di lajur satu/kiri dan di Karawaci KM 20+500 arah Jakarta juga ada perbaikan jalan di lajur satu/kiri.

Sementara, di Cibubur KM 14+400 arah Bogor PT Jasamarga juga melakukan perbaikan jalan di lajur 1-2/kiri.

Selanjutnya, titik perbaikan juga terdapat di Tol Sentul Utara KM 28 arah Jakarta, di lajur satu/kiri. Begitu pula di Tol Cibitung KM 23 – KM 25 arah Cikampek masih perbaikan jalan di lajur satu/kiri.

Bergeser ke Jakarta Timur, perbaikan ruas tol terjadi di Tol Jatiwaringin KM 04+750-Km 04+350 mengarah Cawang di lajur 1-2/kiri. Informasi diperoleh, perbaikan juga tejadi di ruas Tol Sadang KM 77+300 arah Cileunyi di mana di situ terdapat pengecoran jalan di lajur satu/kiri.

Tinggalkan komen