Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GIIAS Resmi Dibuka Hari Ini

166
foto: okezone
foto: okezone

Jakartakita.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, akhirnya resmi dibuka. Acara pembukaan ini dilakukan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015) ini berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. GIIAS diikuti 34 merek kendaraan yang terdiri atas 23 merek kendaraan penumpang, dua merek kendaraan penumpang yang dibawa oleh Importir Umum, yaitu Aston Martin dan McLaren, serta sembilan merek kendaraan komersial.

Bagi Gaikindo, pameran GIIAS 2015 yang mengusung Tema ‘Smart Mobility for The Future’ ini tak hanya sebagai wadah untuk mendorong industri otomotif Indonesia saja, tetapi juga untuk menguatkan identitas dan posisi Gaikindo sebagai pemilik satu-satunya pameran otomotif bertaraf internasional di Indonesia.

Sebagai informasi, GIIAS 2015 ini juga telah mendapat pengakuan dan dukungan penuh dari organisasi internasional yang membawahi industri otomotif dunia, yaitu Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: