Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Alex Sandro Gabung Juventus

140
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Bek kiri asal Brasil Alex Sandro telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus, setelah ia dibeli klub Italia itu dari FC Porto dengan nilai transfer mencapai 26 juta euro. Pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi pilihan utama di posisi pertahanan kiri Juventus di masa depan, tapi saat ini tentu saja masih harus bersaing dengan Patrice Evra.

Meski demikian, Sandro tak takut harus bersaing di klub barunya. “Saya merasa sangat positif, senang, dan percaya diri. Saya tidak sabar untuk memulai latihan dan bermain, terus berupaya mewujudkan impian-impian saya,” kata Sandro dikutip ESPN Soccer Jumat (21/8/2015).

“Saya akan selalu berusaha memberikan 100 persen dalam setiap laga untuk mencapai kemenangan dan kesuksesan bagi klub,” ia menambahkan.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menggunakan pola permainan 3-5-2 dan 4-3-1-2, dan Sandro yakin ia bisa bermain dalam kedua pola tersebut dengan baik. “Saya bisa bermain dengan pola permainan tiga bek atau empat bek. Tak ada masalah,” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: