Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dengan Dana 32 Juta Pound Sterling, City Gaet Otamendi

89

Nicolas OtamendiJakartakita.com – Manchester City telah menggelontorkan dana 32 juta pound sterling untuk mendatangkan Nicolas Otamendi dari Valencia. City telah membayar Valencia 28,5 juta pound sterling, sedangkan sisanya akan dilunasi kemudian.

Sang pemain telah menandatangani kontrak lima tahun bersama klub barunya. “Untuk bergabung dengan klub yang sangat impresif seperti City bagaikan sebuah mimpi,” kata bek berusia 27 tahun tersebut tentang kepindahannya, dilansir BBC Sports Jumat (21/8/2015).

Pelatih City Manuel Pellegrini menyebut Otamendi adalah pemain yang istimewa. “Dia kuat, sangat mumpuni dalam melakukan tekel, dan secara teknis sangat baik,” tutur pelatih asal Chile tersebut.

“Ia adalah pemain berkelas yang menjadi pemain penting salah satu negara terbaik di dunia sepakbola dan saya tidak meragukan ia memiliki mentalitas untuk bergabung dengan skuat. Ia juga telah familiar dengan beberapa pemain, seperti Eliaquim Mangala dan Fernando, karena pernah bermain bersama di Porto,” imbuh Pellegrini.

Otamendi menjadi pemain bintang ketiga yang didatangkan City pada bursa transfer musim panas ini setelah Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: