Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia Jazz Festival Kembali Digelar

193

indonesianjazzfestival2015Jakartakita.com –  Sebentar lagi, Indonesia Jazz Festival (IJF) 2015 kembali digelar. Even tahunan yang merupakan pestanya musisi jazz tanah air ini bakal digelar pada 29-30 Agustus 2015 di Istora Senayan Jakarta. Sejumlah musisi jazz dalam negeri dipastikan akan manggung di pesta jazz tersebut, antara lain Syaharani, Yovie & Friends, RAN, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan festival jazz lainnya, ajang musik jazz bergengsi ini disebut pestanya para musisi jazz tanah air, karena tidak ada musisi asing yang manggung di Indonesia Jazz Festival. Semua musisi yang akan manggung adalah musisi dalam negeri.

Adapun tujuan diadakannya pesta musisi jazz tanah air ini adalah memberi kesempatan bagi para musisi jazz Indonesia baik yang senior maupun junior untuk ikut bersinar di panggung jazz Indonesia. Pasalnya selama ini setiap musisi jazz internasional, tiket pertunjukan selalu laris manis bahkan ‘sold out’ padahal Indonesia tidak kekurangan musisi jazz yang berkualitas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: