Take a fresh look at your lifestyle.

Lexus Menghadirkan The Entirely-New Lexus RX di GIIAS 2015

0 1,160
lexus - giias 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Lexus Indonesia hadir untuk pertama kali pada ajang pameran otomotif terbesar di tanah air dan terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Lexus hadir di Hall 5C, ICE-BSD.

“Keikutsertaan Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap dukungan konsumen tanah air akan produk-produk Lexus yang senantiasa hadir dengan kenyamanan paripurna di dalam kabin,” ungkap Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia, disela-sela pembukaan pameran, Kamis (20/8/2015).

Pada kesempatan berharga ini, Lexus menghadirkan The Entirely-New Lexus RX sebagai Pioneer Luxury Crossover SUV di dunia.

Related Posts
1 daripada 6,832

Generasi keempat Pioneer Luxury Crossover SUV ini hadir dengan tema ‘Seductive Strength’ yang menampilkan desain berani dan sangat modern. Tampilan berani dengan garis yang tegas menerjemahkan desain berkarakter tegas dan dinamis. Dengan dimensi body size yang semakin besar, kuat dan modern, memberikan ruang yang lapang pada kabin.

Sementara kabin mewah pun menjadi ciri khas produk Lexus. Remote Touch Interface generasi terbaru disematkan untuk kemudahan pengemudi. Sementara, fitur keamanan Blind Spot Monitor memberikan kemudahan bagi pengemudi saat berkendara.

Selain RX, Lexus hadirkan All-New ES sebagai sedan eksekutif yang mendapat sentuhan improvement menjadi semakin nyaman. Lexus ES generasi ke-6 telah melakukan banyak perubahan pada segi eksterior, turut menawarkan konsep dinamis dengan desain forward-thrusting LexusSpindle Grille yang lebih tebal dan modern dipadukan dengan L-shaped / arrowhead-shaped Daytime Running Light (LED) yang berbeda dari model sebelumnya.

Sebagai perusahaan otomotif dunia yang senantiasa menghadirkan kenyamanan paripurna, booth Lexus seluas lebih dari 1.000 m2 mampu menerjemahkan kenyamanan tersebut dengan balutan “L-Finese” sebagai filosofi desain Lexus.

“Creating Amazing merupakan guideline Lexus dalam hadirkan produk yang sempurna. Tidak hanya produk, pada perhelatan booth kami yang pertama di Indonesia ini juga mengedepankan ‘Pursuit of Perfection’ yang sempurna,” tandas Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia.

 

Tinggalkan komen