Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Maybank GO Ahead. Challenge Kembali Di Gelar Di Jakarta

76
maybank_go_ahead_challenge
foto : istimewa

Jakartakita.com – Maybank GO Ahead. Challenge kembali hadir di Indonesia ditandai dengan datangnya 60 finalis dari 14 negara di seluruh dunia yang berkumpul di Jakarta, selama tiga hari untuk mengikuti putaran Final Global.

Menariknya, sebanyak 7 (tujuh) finalis tahun 2015 ini berasal dari Indonesia.

Adapun yang diperebutkan kali ini adalah total hadiah senilai USD72.000  dan kesempatan untuk mengikuti program Global Maybank Apprentice (GMAP) yang bergengsi serta mengikuti program bimbingan (mentorship) internasional selama dua tahun di Maybank.

“Saya sangat percaya bahwa sebuah organisasi seperti Maybank adalah satu-satunya institusi keuangan yang menetapkan aspek  “kemanusiaan” (humanising) sebagai filosofi penting dalam pekerjaan kita, yang memungkinkan untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang berhak menerimanya,” kata Direktur BII Ghazali Mohd. Rasad, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (20/8/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, event Maybank GO Ahead. Challenge 2015 kali ini merupakan penyelenggaraan tahun keempat, dan akan menjadi ajang perekrutan bakat bisnis multi-disiplin untuk menerima lulusan baru, siswa tingkat tahun kedua, dan siswa tingkat akhir.

Selama Final Global, tim penantang menghadapi persaingan satu sama lain melalui serangkaian tugas yang dirancang untuk menguji pemikiran strategis, perencanaan taktis, dan tanggapan responsif dari para penantang, dengan menambahkan wawasan bisnis dalam tantangan yang diberikan.

Sementara itu, selama tiga dari 12 hari Final Global di Jakarta, para penantang diberikan ujian dalam serangkaian tugas yang dirancang untuk mendorong mereka mencapai batas akhir kemampuan yang dimiliki.

Tim yang menjadi pemenang akan diumumkan pada acara gala dinner di Kuala Lumpur, Jumat 28 Agustus mendatang.

“Event ini menjadi salah satu cara untuk memperkuat posisi Maybank di Asia Tenggara. Adapun tantangan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Maybank terus menarik minat para lulusan terbaik di seluruh dunia,” tandas Rasad.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: