Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Phonebrella, Solusi Mengutak-atik Ponsel Pintar Sambil Memegang Payung

179
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Keberadaan ponsel pintar bagi sebagian besar orang adalah hal yang tak terpisahkan. Ponsel pintar tak hanya berguna sebagai alat komunikasi, namun juga alat ampuh untuk membunuh waktu agar tidak mati gaya.

Tidak sedikit orang yang bahkan tak bisa berpisah sedikit pun dengan ‘soulmate’-nya si ponsel pintar.Bahkan kala harus menerjang derasnya hujan. Padahal terbayang bagaimana repotnya tangan satu memegang paying sedang tangan lainnya asik mengutak-atik ponsel pintar dengan ukuran layar yang relatif besar.

Namun, Anda tak perlu khawatir. Karena kini ada Phonebrella. Sebuah penemuan inovatif dari KT, sebuah perusahaan jaringan telekomunikasi terbesar kedua di Korea Selatan.

Penemuan yang telah meraih penghargaan Red Dot Design untuk produk desain “Best of The Best”(terbaik) ini adalah payung wajib bagi pengguna ponsel pintar. Pasalnya payung dengan gagang berbentuk huruf C ini dapat mengunci pada pergelangan tangan dan membebaskan Anda untuk mengutak-atik ponsel.

Sayangnya seperti dilansir dari Korea Times,  meski produk ini sudah diiklankan namun Phonebrella masih berupa konsep. Masih belum diketahui kapan produk ini meluncur di pasaran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: