Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Keluar Penjara, Fariz RM Bikin Album

208
foto: kapanlagi
foto: kapanlagi

Jakartakita.com – Penyanyi Fariz Rustam Munaf akhirnya kembali menghirup udara segar usai dibebaskan setelah mendapatkan remisi, bersamaan momen HUT RI ke-70 . Beberapa hari lalu, Fariz keluar dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, yang mengurungnya selama hampir enam bulan terakhir.

Berkat remisi HUT RI ke-70 itu, Fariz keluar lebih cepat dari seharusnya. Karena seharusnya Fariz baru keluar  Oktober mendatang.

Menjalani masa tahanan selama enam bulan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur, karena kasus narkoba, tak membuat pemusik senior Fariz RM (56) berhenti berkarya. Pelantun dan pencipta lagu “Sakura” ini menggunakan waktunya di tahanan untuk membuat sebuah album yang berjudul sementara Elements of Confidence.

Fariz tak sendiri membuat album itu. Sejumlah rekannya yang sesama warga binaan dan bebera sipir Lapas Cipinang juga ambil bagian. Ada yang menyumbangkan lirik lagu, ada pula yang turut menyanyi. Total ada  10 lagu dalam album yang terinspirasi dari kehidupan para napi di balik jeruji besi.

Baru menghirup udara segar di luar penjara. Fariz kini menyiapkan diri tampil di Makassar Jazz Festival dan Ambon Jazz Festival yang digelar pertengahan September.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: