Take a fresh look at your lifestyle.

KUL! Arabian Cuisine, Cita Rasa Timur Tengah di Pinggiran Jakarta

0 1,584
foto: jakartakita.com
foto: jakartakita.com

Jakartakita.com – Bagi Anda yang ingin menjajal cita rasa Timur Tengah yang otentik dengan harga terjangkau. Datang saja ke KUL! Arabian Cuisine yang terletak di Pasar Modern Bintaro Sektor VII No. 19.

Restoran yang dominan dengan warna merah ini menyajikan aneka makanan dan minuman Timur Tengah dengan cita rasa yang dijamin mirip seperti di negara asalnya. Maklum saja, semua makanan dan minuman di restoran ini merupakan resep turun-temurun dari pemilik KUL! yang keturunan Arab asli.

Restoran yang menggunakan konsep open kitchen ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk melihat langsung bagaimana para koki menyiapkan makanan sambil menunggu pesanan disajikan. Makanan yang ditawarkan pun cukup bervariasi.

Restoran ini menawarkan samosa keju dan kambing, roti pita hummus, chicken shawarma serta fried chicken kabab sebagai makanan pembuka. Untuk hidangan utama, KUL! punya iga kambing bakar dengan saus yoghurt dan madu (riyash), sate arab yang berupa potongan ayam dan sayur ditusuk dan dibakar (shish taouk) dan lasagna Arab (musakka).

Related Posts
1 daripada 542

Bagi Anda yang beranggapan belum makan kalau belum makan nasi. Tenang saja! Restoran ini punya aneka pilihan nasi Arab yang bisa Anda cicipi, seperti nasi briyani, nasi mandhi, nasi kabshah. Semua nasi terbuat dari beras basmati yang diolah dengan aneka rempah Arab yang sah dengan tambahan lauk daging kambing.

Tak suka kambing? Anda bisa menggantinya dengan ayam. Tentunya harganya jauh lebih murah ayam.

Restoran ini menawarkan es krim goreng, puding karamel, banana shawarma sebagai dessert. Sementara untuk varian minuman, selain aqua dan aneka soft drink yang biasa dijual di pasaran. KUL! juga punya minuman khas Arab seperti Arabian mint tea, kopi Arab, Kurma smoothie dan Sharrab Rumman yang merupakan minuman segar campur delima dan daun mint. Semuanya dijamin lazzis! Alias lezat.

Restoran yang namanya diambil dari Bahasa Arab berarti ‘makan’ ini juga melayani delivery order, catering service, dan take away. Semuanya dibanderol dengan harga bersahabat. Harga makanan berkisar antara 12.000 hingga Rp 55.00 saja, Sedangkan untuk minuman berkisar antara Rp 7.000 hingga Rp 20.000. Murah kan?

Nah, tunggu apalagi? Kunjungi saja KUL! Arabian Cuisine di Komplek Pasar Modern Bintaro Sektor VII. Restoran ini buka setiap hari, dari jam 10.00-21.00 (weekdays) dan jam 08.00-21.00 (weekends).

Tinggalkan komen