Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mata-Matai Kontak Anda Lewat Aplikasi Terbaru dari Line

148
foto: The Next Web

Jakartakita.com- Line, sebagai salah satu aplikasi chatting yang terkenal di dunia ini baru saja merilis aplikasi mobile terbarunya yang dinamakan Here. Dengan aplikasi ini memungkinkan orang berbagi lokasi dengan orang yang mereka inginkan. Pengguna yang memiliki aplikasi chatting Line, dengan mudah bisa berbagi lokasi dalam obrolan di kontak Line mereka.

Namun, pengguna tidak harus menggunakan aplikasi Line terlebih dahulu untuk bisa berbagi lokasi. Pengguna hanya membutuhkan sebuah akun Facebook untuk mendaftar di Line Here.

Seperti dilansir dari The Next Web, Jumat (21/8/2015), Line Here membantu penggunanya untuk menemukan keberadaan keluarga dan teman atau saat kontak tiba di lokasi tertentu, tanpa harus bertanya melalui pesan singkat atau panggilan telepon. Dengan aplikasi ini Anda bisa memata-matai keberadaan kontak Anda.

Salah satu fitur unik Line Here adalah alarm untuk notifikasi. Pengguna bisa mengatur agar sistem memberikan notifikasi ketika satu teman atau keluarga yang didaftarkan tiba di lokasi tertentu. Contoh penggunaannya, orangtua bisa mengatur agar sistem berbunyi ketika anaknya sudah tiba di sekolah atau rumah.

Di aplikasi tersebut, Anda bisa membuat sebuah sharing room untuk melihat semua lokasi anggota dalam grup tersebut. Dalam satu grup, bisa memasukkan 200 orang anggota.

Untuk pengguna yang ingin memutuskan berapa lama lokasi mereka akan terlihat, Line juga menyediakan fitur optional timers, seperti yang tersedia pada aplikasi Blackberry Messenger saat ini.

Line Here sendiri telah dirilis di Android dan iOS dan tersedia di seluruh dunia, kecuali China dan Korea Selatan. Anda bisa download gratis di Google Play Store atau App Store.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: