Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Datsun Dukung ‘Live Mode Show Off’ di Ajang GIIAS 2015

232
Indriani Hadiwidjaja bersama jajaran Seven Event, Signal Kustom dan peserta LMSO 2015 di depan mobil Datsun GO untuk Live Modz 2015 Champion
foto : dok. datsun

Jakartakita.com – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun untuk pertama kalinya mendukung kegiatan Live Mode Show Off (LMSO) 2015, yang diselenggarakan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Kegiatan LMSO 2015 ini merupakan kolaborasi antara Seven Event dengan Signal Kustom yang termasuk dalam konsep baru di dunia modifikasi dimana kegiatan LMSO 2015 ini dilakukan secara langsung, live selama 7 hari berturut-turut sejak tanggal 20 Agustus 2015 hingga tanggal 27 Agustus 2015.

Di tahun 2015 ini, Datsun turut mendukung LMSO dengan menyerahkan 4 unit Datsun GO Panca, 3 untuk dimodifikasi oleh para peserta dan 1 hadiah untuk pemenang dari kontes ini.

“Kegiatan LMSO 2015 sejalan dengan semangat brand Datsun, dimana kami memiliki komitmen untuk menjawab kebutuhan para risers terutama mereka yang ingin tampil beda melalui modifikasi sesuai dengan gaya risers. Sebelumnya Datsun telah sukses menyelenggarakan Datsun Xplore Your Style yaitu kontes modifikasi Datsun GO Panca secara digital dan on ground. Kedua kompetisi ini memiliki semangat yang sama yaitu bertujuan untuk menyalurkan kreatifitas para risers dalam mendesain mobil Datsun sesuai dengan impian mereka,”kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (22/8/2015).

Sesuai dengan tema booth Datsun selama GIIAS 2015 yaitu “Datsun Rising With You”, Datsun juga menampilkan beberapa mobil yang telah dimodifikasi yaitu Datsun GO+ VIP, serta dua pemenang kompetisi Datsun Xplore Your Style On-Ground modification.

Mengusung tema “Battle of Modified Stars”, LMSO 2015 akan menjadi ajang kreatifitas 3 modifikator nasional, yaitu; Team Tomi dari Jakarta, Team Alterpro dari Bogor dan Team Jogja All Star dari D.I. Yogyakarta. Ketiga modifikator tersebut akan bersaing memperebutkan gelar Champion of Live Modz 2015 serta 1 unit mobil DATSUN GO Panca yang telah dimodifikasi oleh Signal Kustom Built, untuk Juara Kedua akan mendapatkan Rp 20.000.000, sedangkan Juara Ketiga mendapatkan Rp 15.000.000.

“Kompetisi ini dilakukan secara langsung atau live selama 7 hari berurut-turut, sehingga para risers dapat melihat perubahan yang dilakukan oleh modifikator pada kendaraan Datsun GO Panca. Kami berharap kompetisi ini dapat diterima secara positif oleh masyarakat khususnya para risers yang selalu ingin tampil beda dan breakthrough,” tandas Indriani.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: