Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hal ‘Lebay’ yang Biasa Dilakukan Orang Pasca Putus Cinta

55
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jatuh cinta, berjuta rasanya! Saat jatuh cinta, dunia bagaikan milik berdua. Semuanya terasa indah saat sedang berdua.Namun sayang, tak semua hubungan cinta berjalan dengan sempurna. Tak sedikit hubungan cinta yang harus kandas karena berbagai alasan.

Saat putus cinta, Anda yang semula merasa menjadi manusia paling beruntung di dunia karena cinta. Tiba-tiba merasa dunia telah berlaku tidak adil. Hati pun hancur berkeping-keping. Beberapa orang yang putus cinta butuh waktu lama untuk bisa ‘move on’.

Saat putus cinta, banyak orang melakukan hal-hal bodoh yang di luar nalar. Sayangnya hal tersebut justru makin membuat mereka semakin susah ‘move on’. Dan jika tidak segera diatasi, tak hanya berdampak pada kesehatan fisik dan mental Anda, Anda juga bisa kehilangan nyawa karenanya.

Berikut beberapa hal lebay yang biasa  dilakukan orang pasaca putus cinta:

Membakar foto

Hayo siapa yang pernah membakar foto si mantan pasca putus cinta? Yah, banyak orang yang melakukan hal ini demi melenyapkan semua kenangan akan sang mantan. Tak hanya membakar foto, mereka juga membakar barang-barang pemberian sang mantan.

Mengurung diri di kamar

Saat putus cinta, kebanyakan orang lebih suka mengurung diri di kamar. Setelah capek menangis biasanya mereka tidur berjam-jam demi untuk menghilangkan rasa ‘gondok’ ditinggal mantan. Mungkin saja mereka berharap, semua yang terjadi hanyalah mimpi buruk yang akan berakhir saat mereka bangun tidur.

Makan, makan dan makan

Kalau saat berpacaran, kebanyakan mereka berusaha menjaga badan agar enak dilihat pacar. Maka pasca putus, kebanyakan dari mereka berusaha menghilangkan rasa frustasi dengan makan, makan dan makan. Akibatnya berat badan pun membengkak.

Bergalau-galau ria di medsos

Medsos adalah pelarian yang manis di zaman modern. Orang yang putus cinta suka membagikan perasaannya yang hancur di media sosial.

Mendengarkan lagu-lagu ‘mellow’

Kalau sebelumnya suka mendengarkan lagu-lagu cinta yang ceria. Pasca putus cinta, lagu-lagu ‘mellow’ tiba-tiba menjadi playlist wajib.

Tak hanya hal-hal di atas, ada juga orang yang saking ‘lebay’-nya saat putus cinta. Akhirnya malah kehilangan kewarasan atau malah kehilangan nyawa akibat bunuh diri. Nah, semoga Anda tidak seperti itu ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: