Take a fresh look at your lifestyle.

Mimpi Masa Kecil Chacha Frederica yang Jadi Nyata

0 833
foto: instagram @cachafrederica
foto: instagram @cachafrederica

Jakartakita.com –  Setelah melalui proses siraman dan pengajian yang dilakukan Sabtu 22 Agustus di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Chacha Frederica akan melangsungkan pernikahannya dengan Dico Ganindito hari ini, Minggu(23/8/2015)

Sekitar jam 7 tadi pagi, Chacha punmemposting sebuah foto ke akun Instagram-nya. Foto tersebut memperlihatkan Chacha yang sedang di makeup oleh Ibu Tinuk, ahli perias pengantin Jawa.

Related Posts
1 daripada 417

Chacha pun menceritakan betapa dirias oleh Ibu Tinuk adalah salah satu impian masa kecil Chacha yang jadi nyata.

“Satu-satu mimpi aku tercapai. Dari umur 9/10 tahun aku selalu bilang.. ‘Nanti klo nikah make up sama Bu Tinuk yah…’ Karna dulu selalu nemenin dan nungguin mama belajar make up pengantin jawa,” begitu keterangan Chacha di foto tersebut.

“Pdhl cuma omongan anak kecil.. Mungkin itu kali yaa bnyk org bilang klo ngomong harus ati2.. Karna gak pernah tau mana yg beneran kejadian mana yg enggak.. Jadi klo bicara harus selalu yg baik2.. InsyaAllah semua yg baik2 itu kejadian Aaaaamin…” lanjut Chacha.

Rencananya, sekitar jam 10 pagi, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Chacha Frederica dan Dico akan melangsungkan akad nikah.

Tinggalkan komen