Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Roma Ditahan Imbang, Lazio Raih Kemenangan

67
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Duo tim ibukota Italia, AS Roma dan Lazio, meraih hasil berbeda dalam laga perdananya di kompetisi Serie A musim ini. Bermain melawan tuan rumah Hellas Verona di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (22/8/2015), Roma hanya meraih hasil imbang 1-1. Sedangkan Lazio yang menjamu Bologna di Stadio Olimpico Minggu (23/8/2015) dini hari WIB mampu menang dengan skor 2-1.

Roma tertinggal terlebih dahulu gol Bosko Jankovic pada menit ke-61, setelah striker Verona tersebut menaklukkan kiper pinjaman Roma dari Arsenal, Wojciech Szczesny, dengan tendangan first time terhadap umpan silang Emil Halfredsson.

Roma lalu menyamakan kedudukan lima menit kemudian, lewat tendangan kanon Alessandro Florenzi dari jarak 25 meter. Tim Serigala Ibukota sebetulnya memiliki peluang untuk unggul lima menit sebelum waktu normal usai, tapi striker pinjaman dari Manchester City, Edin Dezko, tak mampu menaklukkan kiper Verona, Rafael. Tandukan pemain yang bermain penuh dalam laga debutnya ini terhadap crossing Miralem Pjanic masih melambung di atas mistar.

foto: espn
foto: espn

Sedangkan Lazio unggul dua gol terlebih dahulu saat melawan Bologna. Lucas Biglia mencetak gol pertama dengan sebuah tendangan dari jarak 20 meter pada menit ke-17, sementara gol kedua dihasilkan striker asal Belanda keturunan India, Ricardo Kishna, enam menit kemudian.

Pemain berusia 20 tahun yang Juli lalu dibeli dari Ajax Amsterdam dengan harga 4 juta euro ini meluncurkan tendangan keras mendatar yang tak mampu dihadang kiper Bologna, Antonio Mirante, untuk mencetak gol dalam debutnya bersama Lazio.

Gol balasan Bologna kemudian dicetak Matteo Mancosu dua menit sebelum turun minum. Setelah itu tak ada lagi gol tercipta untuk kedua tim, laga berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Lazio.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: