Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Summarecon Mal Serpang Gelar Pesta Budaya Batak

216
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski sama-sama dari pulau Sumatera, kuliner khas Batak memang tidak sepopuler kuliner khas Padang. Kalau rumah makan Padang ada di mana-mana. Maka sebaliknya dengan restoran yang menjual kuliner khas Batak. Apalagi kuliner Batak yang halal.

Bagi Anda orang Batak yang ingin bernostalgia dengan kuliner khas kampung halaman, atau bagi Anda yang ingin menjajal nikmatnya kuliner khas Batak, datang saja ke Summarecon Mal Serpong (SMS) di Tangerang Selatan. Pasalnya, SMS sedang menggelar Festival Kuliner Serpong dengan tema “HORAS, Beta Mangan Hita”.

Tema yang dalam  bahasa Batak yang berarti “Mari Kita Makan ini hadir untuk memuaskan hasrat pengunjung SMS yang ingin mencicipi lezatnya kuliner khas Sumatera Utara dan kuliner nusantara pada umumnya. Ada lebih dari 200 pilihan menu dalam 63 stand dan 26 gerobak.

Selain dimanjakan dengan dekorasi rumah-rumahan khas Batak, para pengunjung juga akan dilayani oleh para pramusaji yang mengenakan ulos dan topi adat. Lengkap dengan musik-musik khas Batak yang mengalun. Rasanya seperti sedang makan di pesta adat Batak.

Penasaran seperti apa kuliner Batak? Atau Anda ingin bernostalgia dengan makanan Bona Pasogit? Yuk, ke Summarecon Mal Serpong, tepatnya di areal parkir selatan. Catat tanggalnya: 14 Agustus – 6 September 2015.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: